-->

Cara Yg Benar Menggunakan Bawang Putih Untuk Obat sakit Gigi

BAWANG PUTIH UNTUK OBAT SAKIT GIGI

Bawang putih obat sakit gigi. Bawang putih adalah jenis bumbu yang sudah tidak asing lagi buat kita karena hampir dipastikan setiap hari menggunakannya. Ternyata bawang putih menyimpan khasiat yang besar untuk dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi. Cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih sudah dilakukan banyak orang sejak jaman nenek moyang kita.

Lebih dari itu, bawang putih disamping sebagai obat sakit gigi alami, secara umum memiliki khasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut karena memiliki senyawa antiseptik, anti jamur dan anti bakteri. Itulah kenapa bawang putih menjadi pilihan alternatif untuk mengobati sakit gigi.

Salah satu senyawa lain yang menjadikan bawang putih efektif untuk mengobati sakit gigi adalah allicin. Allicin mencegah bakteri jahat yang menyebabkan kerusakan gigi berkembang biak di mulut. Beberapa penelitian menyimpulkan bahwa penggunaan ekstrak bawang putih bisa membantu mengatasi penyakit gusi dan gigi, dengan mengendalikan populasi bakteri jahat dan membiarkan bakteri baik berkembang. Dengan beberapa kelebihan yang dimiliki bawang putih tersebut, rasanya tidak berlebihan jika saat ini anda mengalami sakit gigi, cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih dapat anda coba.


CARA MENGOBATI SAKIT GIGI DENGAN BAWANG PUTIH

Jika di atas kita sudah membaca mengenai kandungan manfaat pada bawang putih

bawang putih untuk obat sakit gigi
sehingga dapat dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi, lalu bagaimana cara mengolah bawang putih untuk obat sakit gigi?

Berikut ini adalah langkah - langkah cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih :

  1. Siapkan wadah untuk mengulek, 
  2. Siapkan dua siung bawang putih segar, satu siung cengkeh dan satu sdt garam. 
  3. Lalu, masukkan semua bahan tersebut, ulek hingga menjadi pasta.

Setelah bahan-bahan telah menjadi pasta, maka tempelkan pasta bawang putih tersebut pada bagian yang sakit selama 30 menit. Lakukan terus hingga 4 kali sehari.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->