-->

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Dengan Daun Pandan Duri Ini Efektif

Cara mengeluarkan ulat gigi dengan daun pandan duri ini efektif sekali, anda bisa mencobanya dengan cara ini.

Cara mengeluarkan ulat gigi dengan daun pandan dipercaya sebagian masyarakat kita, dimana ulat gigi dianggap sebagai penyebab sakit gigi berlubang. lalu bagaimana sih caranya hingga ulat gigi itu bisa keluar dengan bantuan daun pandan? Terus daun pandan jenis apa, daun pandan biasa atau daun pandan duri?

Sebelum kita membahas tentang cara mengeluarkan ulat gigi dengan daun pandan, ada baiknya memang membicarakan dulu tentang daun pandan itu sendiri ... daun pandan jenis apa yang akan digunakan untuk mengeluarkan ulat gigi. 

Sebagai info, jenis daun pandan yang digunakan untuk mengeluarkan mengeluarkan ulat gigi adalah pandan duri. Tentu anda berpikir bagaimana membedakan kedua jenis daun pandan tersebut?  kalau daun pandan biasa adalah daun pandan pada umumnya yang berbau harum dan tidak ada durinya, sedangkan daun pandan berduri tidak berbau disamping itu berduri. Biasanya daun pandan duri ini dimanfaatkan untuk membuat tikar. Lantas bagaimana cara mengeluarkan ulat gigi dengan daun pandan duri ini?
cara mengeluarkan ulat gigi dengan daun pandan duri



CARA MENGELUARKAN ULAT GIGI DENGAN DAUN PANDAN DURI

Dalam menggunakan daun pandan duri ini ada beberapa cara yang dapat dipilih. Berikut ini adalah beberapa cara mengeluarkan ulat gigi dengan daun pandan dengan daun pandan duri :


1. Menumbuk Daun Pandan Duri dan Mengoleskannya ke Gigi
Anda juga dapat memanfaatkan daun pandan untuk mengeluarkan ulat gigi dengan menumbuknya. Hancurkan daun pandan hingga halus benar dan oleskan pada gigi anda yang berlubang. Pastikan untuk tidak membiarkan daun pandan terlalu lama. Cukup lima menit saja, anda sudah dapat berkumur untuk membersihkannya. Pastikan untuk mengoleskannya pada gigi yang berlubang dan diperkirakan memiliki ulat penyebab gigi berlubang di dalamnya.


2. Merebus Daun Pandan Duri dan Menjadikan Obat Kumur
Selanjutnya, anda juga dapat memanfaatkan daun pandan untuk mengeluarkan ulat gigi dengan cara lain. Anda mungkin tidak dapat menggunakannya sebagai minuman, karena anda tidak suka dengan rasanya. Tidak menjadi masalah karena hasil rebusan daun pandan pun dapat anda manfaatkan menjadi obat kumur saja. Berkumurlah dengan hasil rebusan daun pandan saat masih hangat. Baca juga : cara mengobati sakit gigi

Sebelumnya, anda sebaiknya juga menggosok gigi. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa ulat gigi benar benar mati dan berhasil anda singkirkan dari gigi anda. Berkumurlah ke seluruh bagian mulut jangan sampai anda membiarkan ada bagian yang tidak terkena dan terbersihkan dengan menyeluruh.


3. Merebus Daun Pandan Duri dan Meminumnya
Sering  kali  anda  menanggap  sepele  terhadap  daun  pandan  dilingkungan  rumah  anda, maka  berdasarkan  sumber-sumber  yang telah dikumpulkan diketahui bahwa mulai sekarang manfaatkanlah daun  pandan ini untuk memperoleh  manfaat  untuk  mengeluarkan ulat gigi. Bagaimana anda dapat melakukannya, tentunya adalah dengan meminum hasil rebusan daun pandan. Baca juga : cara merawat gigi berlubang

Ternyata cara mengeluarkan ulat gigi dengan daun panda tidak sulit dan dapat anda lakukan sendiri di rumah.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->